This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is TAEKWONDO

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

25 Januari 2013

Penanganan Cedera Sering Tidak Tepat

Semangat masyarakat berolahraga tak diiringi pengetahuan memadai tentang tata cara berolahraga yang benar. Sering kali cedera muncul saat berolahraga.

Umumnya karena tanpa pemanasan yang benar, ujar Wakil Presiden Asosiasi Ahli Bedah Lutut dan Panggul Indonesia (Indonesian Hip and Knee Society/IHKS) Ludwig Andre Pontoh di Jakarta, Jumat (13/1).

Metode pemanasan olahraga bagi setiap orang berbeda, demikian pula bentuk dan porsi olahraganya. Itu bergantung pada kondisi tubuh setiap individu, seperti umur atau berat badan.

Manfaat Olahraga bagi Remaja

Olahraga merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi. Kenapa? Karena olahraga adalah salah satu alasan kita untuk tetap sehat. Berolahraga sebenarnya tidak perlu mahal seperti ke fitness karena dengan anda berjogging atau jalan santai sudah disebut dengan berolahraga yang sederhana. Olahraga dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja asalkan ada niat untuk berolahraga.

Bagi para remaja, olahraga sangat disukai untuk mengisi waktu luang, hanya sekedar main dan menyehatkan tubuh. Permainan olahraga yang saat ini masih digemari adalah futsal, basket, badminton, tenis meja dan lainya juga yang menarik antusias para remaja untuk berolahraga. Kebanyakan para remaja mungkin tidak semua tahu manfaat olahraga bagi mereka karena menurut mereka olahraga

Ingin Sehat di Usia Senja, Berolahragalah !

Kemampuan fisik seseorang pastinya semakin berkurang sesuai dengan perjalanan usia. Namun, penurunan fisik itu bisa dikurangi dengan rutin berolahraga.

Demikianlah kesimpulan dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr Keith Veselik, direktur perawatan primer beserta rekannya di Loyola University Health System, AS.

Veselik menyebut bahwa usia 50 tahun ke atas merupakan masa di mana tubuh lebih mudah untuk menerima serangan penyakit, terlebih jika seseorang tidak memiliki pola hidup yang sehat.

Bagi peneliti, latihan kardiovaskular seperti berenang atau bersepeda, mampu meningkatkan denyut jantung dan menurunkan risiko nyeri pada bagian sendi.

benarkah Berenang Membuat IQ Tinggi ?


Olahraga merupakan aktivitas yang harus dilakukan setiap orang untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dan psikologi. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Jika Anda ingin memiliki jiwa yang sehat, maka harus punya tubuh yang sehat, hal ini bisa kita lihat ketika kita tidak dalam keadaan sehat, maka kita tidak akan berpikir secara sehat.


03 Januari 2013

3 menit yang sangat menentukan

Kabar gembira untuk orang-orang yang menetapkan sehat, bugar atau langsing sebagai resolusi tahun barunya. Para peneliti mengklaim orang-orang tak perlu menghabiskan waktu hingga berjam-jam setiap minggunya untuk berolahraga di gym atau jogging di taman setiap hari, tapi cukup dengan melakukan sebuah rezim olahraga yang intens selama beberapa detik saja.

Menurut tim peneliti gabungan dari University of Nottingham, Birmingham dan Bath, rahasianya hanyalah Anda harus berkomitmen untuk melakukan tiga latihan berintensitas tinggi masing-masing selama 30 detik, kemudian mengambil waktu jeda untuk istirahat yang pendek dan melakukannya lagi dalam kurun waktu kurang dari lima menit.